SHARE

Frank, seorang pria tunggal yang meninggikan keponakan putrinya yang ajaib, ditarik ke dalam pertarungan hak asuh dengan ibunya. Sutradara: Marc Webb Penulis: Tom Flynn Bintang: Chris Evans, Mckenna Grace, Lindsay Duncan | Lihat pemeran & kru lengkap »
Frank Adler (Chris Evans) adalah seorang pria tunggal yang membangkitkan anak ajaib – keponakannya yang muda dengan semangat Mary (Mckenna Grace) di sebuah kota pesisir di Florida. Rencana Frank untuk kehidupan sekolah yang normal bagi Mary digagalkan saat kemampuan matematika tujuh tahun itu menjadi perhatian ibu Frank yang tangguh, Evelyn (Lindsay Duncan) yang rencananya untuk cucunya mengancam untuk memisahkan Frank dan Mary. Octavia Spencer memainkan Roberta, Frank dan Mary induk semang dan sahabat karib. Jenny Slate adalah guru Mary, Bonnie, seorang wanita muda yang perhatiannya terhadap muridnya berkembang menjadi hubungan dengan pamannya juga. Ditulis oleh Fox Searchlight Pictures
Film yang bagus untuk ditonton. Saya menyukai chemistry antara Chris Evans dan Mckenna Grace. Sesuatu yang perlu diwaspadai. Arahnya bagus dan ceritanya sangat bergerak. Cerita (8/10): Maria adalah anak berbakat yang jauh di atas usia biologisnya. Dia memecahkan masalah matematika yang rumit dan memberikan pandangan ahli tentang politik. Namun, almarhum kakaknya, Frank, bertekad memberinya kehidupan normal seperti setiap anak lainnya. Namun ada sebanyak yang bisa dia sembunyikan dari dunia, terutama sekolahnya. Akhirnya, ini berubah menjadi pertarungan ruang sidang pertarungan Mary antara Frank dan ibunya, nenek Mary, Evelyn, yang ingin memilikinya di sekolah papan atas karena berbakat di negara ini dan menyelesaikan beberapa masalah besar dalam matematika. Di tengah semua ini, ada sebuah rahasia yang tersimpan aman di sekitar kematian ibu Maria. Sementara plotnya tidak begitu kuat, naskahnya ditulis dengan sangat baik, karena itulah filmnya mencekam dan berhasil menarik perhatian audiens. Saya menyukai sketsa karakter Mary dan Evelyn secara khusus – sangat tegas, kecuali bahwa Maria lebih kehalusan daripada agresi yang terlihat. Bertindak (9/10): Chris Evans hebat dalam peran Frank. Kimia briliannya dengan Mckenna Grace barangkali adalah alasan mengapa film ini begitu menyenangkan. Mckenna Grace pasti memiliki peran yang sulit dalam memainkan anak berbakat dengan semua jargon. Namun, kenakalan mentah yang bisa diproyeksikannya secara normal kepada anak seusianya membawa banyak kehidupan ke perannya. Lindsay Duncan juga baik – mengingatkan saya pada ibu Leonard dari BBT. Ini hanya film kedua Octavia Spencer yang pernah saya saksikan dan dia baik lagi meski dalam peran terbatas. Dia membuat kehadirannya terasa kuat di film bahkan dengan dua wanita terkemuka lainnya yang lebih dekat berhubungan dengan protagonis. Secara keseluruhan, film ini memiliki beberapa pertunjukan yang sangat bagus untuk diwaspadai. Arah (9/10): Marc Webb mengangkat cerita rata-rata ke bioskop yang sangat bagus. Proyeksi sisi artistik (otak kanan) jenius matematika yang lain (otak kiri) hebat dan ada yang bisa diambil dari film ini. Humor menyimpan lampu film dan menyenangkan untuk ditonton. Saya menyukai bagaimana hubungan Frank dan Mary diproyeksikan. Beberapa adegan, seperti rumah sakit, dikonsep dan dieksekusi dengan indah. Secara keseluruhan (9/10): Secara keseluruhan, ini jam tangan yang sangat bagus, terutama untuk akting dan arahannya. Meski drama tapi tetap tidak berat.

REVIEW OVERVIEW
Rating
SHARE
Previous articleJohn Wick Chapter 2 (2017)
Next articleLogan Lucky (2017)